Baseball

Fantasy Baseball – Is It Time Untuk Menyerah Pada Draught Draft Anda?

Kemungkinannya adalah jika Anda menyusun Mark Teixeira, Richie Sexson atau Felix Hernandez untuk tim bisbol fantasi Anda musim ini, Anda tidak melakukannya dengan sangat baik. Banyak pemain yang diproyeksikan memiliki angka besar tahun ini telah berjuang. Kunci untuk menyelamatkan musim Anda adalah mengetahui apakah harus tetap dengan orang-orang ini dan berharap mereka memutarnya, atau memotong kerugian Anda dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan untuk mereka bandarq.
Baseball adalah permainan enam bulan, dan semua pemain mengalami kemerosotan dan gejolak. Pada akhirnya, pemain bintang-kaliber untuk memulai lambat biasanya pulih dan mencapai atau melampaui rata-rata karir mereka.
Patung terbesar sejauh ini adalah Teixeira, yang merupakan pemain pramusim yang baik sebagai AL MVP. The slugger Texas diharapkan untuk memasang nomor tiga mahkota dan merupakan select putaran pertama yang tinggi di sebagian besar draft. Menuju ke pertandingan akhir pekan ini, ia memiliki lima house run dan 23 RBI, menempatkannya pada kecepatan untuk 17 HR dan 79 RBI – angka yang pucat dibandingkan dengan 43 HR-nya yang besar, 144 RBI-musim tahun lalu.
Banyak yang berharap Teixeira bangkit kembali dan memukul 35-40 homers. Saya tidak melihat itu terjadi. Dia bukan pemukul bergaris; dia telah menjadi version konsistensi selama beberapa musim terakhir. Bahkan selama musim 2005, ia tidak pernah mencapai lebih dari sembilan house run dalam sebulan.
The Fort Worth Star-Telegram mengatakan bahwa serangan Rangers telah mengubah dirinya dari “bashers into scratchers.” “Ini pelanggaran yang berbeda,” kata Teixeira. “Tahun lalu, kami memiliki David [Dellucci] memimpin
Jadi, sepertinya Big Tex berada di tahun ke bawah, menurut standarnya. Dia masih akan memberi tag harga tinggi dalam perdagangan di titik musim ini, jadi lepaskan dia sekarang.
Sexson, sementara itu, telah melayang di sekitar garis Mendoza sepanjang musim. Baseman pertama Seattle yang besar sedang memukul 0,208 memasuki seri akhir pekan ini bersama Minnesota. Dia tidak pernah mencapai rata-rata tinggi saat kariernya . 267 rata-rata menunjukkan, tetapi dia selalu memiliki kekuatan yang bagus. Dia mengikat 45 house run pada tahun 2001 dan 2003 dengan Brewers dan memiliki 39 tahun lalu dengan Mariners. Sejauh musim ini? Baru enam tahun.
Ini adalah musim keduanya di Seattle. Pada musim penuh keduanya di Cleveland dan Milwaukee, ia memukul homestay 31 dan 29 yang agak pejalan kaki. Itu mungkin di mana dia akan berakhir tahun ini. Jika Anda mampu membawa rata-rata rendah, ia mungkin dapat membantu Anda dalam menjalankan rumah dan RBI. Namun, jangan menghindar untuk memperdagangkannya, jika kesepakatan yang tepat datang.
Dua pitcher paling mengecewakan sejauh ini adalah Randy Johnson dari Yankees dan Felix Hernandez dari Mariners.
Johnson terlihat kehilangan kepercayaannya. Berkat pelanggaran Yankees rata-rata hampir delapan pertandingan dalam permulaannya, ia mampu memposting enam kemenangan. Tapi ERA 5,89 dan 1,45 WHIP-nya menakutkan. Dia hanya memiliki 49 strikeout di 62 2/3 babak, jauh di bawah rata-rata karirnya. Dalam lima babak terakhirnya, Johnson telah menyerah tujuh home run. Dia akan terus mendapatkan beberapa kemenangan dan akan memiliki kinerja yang kadang-kadang mendominasi, tetapi jangan berharap Randy lama untuk kembali. Dia melempar lebih seperti Aged Randy sekarang.
Sementara karir Johnson akan berakhir, Hernandez baru saja lepas landas. Meskipun awal yang lambat, barang-barangnya terlalu baik baginya untuk terus seperti ini. Dia rata-rata lebih dari satu serangan inning meskipun ERA-nya (5,59) dan WHIP (1,56) tidak terkendali. Tetap dengan Hernandez dan berharap ERA-nya kembali turun di bawah 4,00 dan WHIP-nya turun ke kisaran 1,30. Mempromosikan tim Seattle yang buruk akan menahan complete kemenangannya.
Tetap dengan orang-orang ini juga: Bobby Abreu – The Phillies outfielder memiliki rata-rata hingga . 284. Home run akan segera datang, dan dia bermain di taman pemukul besar; Aramis Ramirez – Seperti halnya para Cubs lainnya, Ramirez telah merasakan kehilangan Derrek Lee. Dia akan menaikkan rata-rata 0,247 untuk menyelesaikan dekat 0,275 karirnya. Dia dalam kecepatan untuk sekitar 31 homers, dan ketika Lee kembali di bulan, peluang RBI akan kembali juga; Dontrelle Willis – 24 tahun Marlins kidal akan datang ke masa jayanya. Dia masih pitcher yang solid meskipun ERA tingginya dan WHIP sejauh musim ini. Dia akan selesai dekat dengan angka karirnya, 3,45 ERA, 1,27 WHIP. Juga, ada desas-desus bahwa dia bisa dijual ke pesaing di beberapa titik, yang hanya akan membantu nilainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *