mengalami

3 Metode untuk Keluar dari Kemerosotan Penjualan dengan Cepat

Kita semua mengalami kemerosotan penjualan: Saat-saat itu Anda tidak bisa mendapatkan usaha Anda untuk menjual ritme. Ketika Anda tidak dapat muncul untuk menutup pembelian meskipun upaya terbaik. Ketika setiap pembelian yang Anda lakukan terdengar jauh lebih sulit dibandingkan sebelumnya. Ketika Anda bekerja lebih keras dari tetapi volume Anda turun dan tekanannya terus menyala.

Fenomena ini tidak khusus untuk penjualan. Dalam ilmu ekonomi, ini disebut koreksi, penurunan, atau hanya depresi. Dalam olahraga itu adalah kemerosotan atau bahkan beruntun dingin. Dalam hidup ini hanyalah “belokan kasar” atau kebiasaan. Ini poker itu bukan lari yang baik poker88.

Jika Anda adalah staf penjualan saat berada di tengah kemerosotan penjualan, Anda tahu bahwa Anda harus melarikan diri dari ini, dan cepat. Afterall, jual adalah bagaimana Anda membuat hidup Anda tanpa penghasilan Anda tanpa penghasilan. Meskipun kita semua akan melanjutkan sebagai hasil dari pendapatan merosot sesekali bahwa rahasianya akan selalu menurunkan mereka ketika mereka benar-benar terjadi, dan keluar dari mereka langsung.

Dilemanya adalah, kemerosotan laba benar-benar memiliki cara memanjakan diri sendiri, menggunakan defisiensi penjualan kepercayaan diri dan harapan kita akan manfaat yang sangat baik, yang akibatnya menyebabkannya menjadi lebih sulit untuk kembali ke bentuk terbaik yang telah kita hilangkan dalam perjalanan.

Bagaimana kemerosotan penjualan produk mulai?

Biasanya kemerosotan penjualan dimulai dengan probabilitas, pasangan yang tidak beruntung atau peluang buruk yang merugikan kita, kesepakatan atau bahkan dua. Persisnya mengapa itu harus terus dilakukan dengan menggunakan semua karakter memanjakan diri dari kemerosotan. Jika orang-orang keadaan buruk menagih kita penjualan, alih-alih menyadari keadaan singkat yang dialami sementara penyebabnya, juga bahwa hal itu mungkin tidak bertahan menjadi penghambat untuk penjualan prospektif, kita dengan cepat mulai mengembangkan harapan yang merusak berdasarkan pada mereka.

Situasi luar memiliki kecenderungan untuk berubah menjadi situasi internal karena reaksi kita terhadap ini menginternalisasikannya dari otak kita di mana ia berubah menjadi harapan maju. Apa yang terjadi untuk memulai resesi tetap di dalam pikiran kita setelah skenario itu sendiri telah pergi, juga terus mendorong kemerosotan meskipun keadaan tidak lagi hadir. Kami dengan kemerosotan penjualan produk karena antisipasi yang dilakukan melalui keadaan terbatas atau lari dari nasib buruk tetap di dalam pikiran kita setelah keadaan tersebut.

Ini benar-benar meyakinkan bahwa tentu saja tidak sering ada di luar menciptakan resesi laba, juga ketika kita dapat mengembalikan harapan yang optimis kita akan keluar dari kemerosotan penjualan. Ini mungkin bukan hal yang mudah, tetapi karena di dalam dan sepenuhnya dapat dikontrol, itu benar-benar sesuatu yang dapat kita lepaskan dengan bebas dari puasa.

Di sini tercantum tiga langkah untuk keluar dari kemerosotan pendapatan.

Teruslah berayun

Pindah ke Juli 1942 Joe DiMaggio, salah satu pemukul terbaik bisbol, berada di tengah-tengah foya memukul raksasa. Rata-rata waktunya adalah 0,268 berarti ia gagal menemukan diri Anda pemenang dari 4 perjalanan ke piring. Dalam karirnya dia juga tidak pernah bertarung di bawah ini.330.

Itulah tepatnya yang dikatakan Joe tentang keluar dari kemerosotan:

“Saya juga yakin bahwa satu-satunya cara untuk melarikan diri dari resesi adalah di mana untuk tinggal di sana dan mencegah berayun. Tidak ada orang lain yang akan dapat membantu Anda. Saya akan bertaruh pada 100 Orang memberi saya saran selama sepanjang tahun dan tidak ada lagi 2 tepatnya pemikiran Identik ”
Saya pikir ini adalah informasi hebat dalam 2 cara.

Pertama, Anda harus tetap bergerak, atau dalam penghasilan tetap berada di depan prospek, jadi terus tambahkan, pertahankan semua kegiatan yang menyebabkan penjualan. Seringkali, kecenderungan penurunan penjualan individu selalu berhenti melakukan hal-hal yang membuat penghasilan. Dari rasa kesia-siaan mereka berhenti melakukan aktivitas penghasilan. “Apa gunanya,” mereka menganggap, “Aku benar-benar tidak bisa mendapatkan penjualan terlepas dari apa yang sebenarnya aku lakukan.” Ini memperluas kemerosotan karena hanya dengan mengambil sendiri tugas penjualan, Anda mengurangi peluang yang akan Anda temukan kesuksesan yang akan membuat Anda berada di luar kemerosotan ini. Semakin lama Anda menghadapi klien, semakin besar kemungkinan Anda untuk campuran klien yang ‘normal’ – beberapa yang dapat membeli dan sesuatu yang tidak. Dengan membatasi jumlah calon pelanggan yang Anda lihat, kemungkinan jauh lebih baik bahwa Anda mungkin mendapatkan beberapa yang buruk dan tidak ada jenis barang.

Selain itu, saya suka bagaimana DiMaggio menolak rekomendasi dari 100 orang yang meminjamkan saran kepadanya. Ini adalah saran penting bagi tenaga penjual yang berusaha keluar dari kemerosotan penjualan. Jika Anda berhasil maka Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi sukses. Anda hanya harus terus melakukan ini. Jika Anda mengubah semua hal yang Anda lakukan sesuai dengan banyak informasi dari orang lain yang ingin membantu, Anda cenderung berakhir dengan gaya penjualan yang tidak akan beroperasi untuk Anda, namun orang yang kemungkinan besar akan menjadi begitu terputus karena tidak memiliki kohesi yang diperlukan untuk berhasil.

Bayangkan jika DiMaggio telah mengambil bantuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *